Minggu, 09 September 2012

harapan terhadap mk aplikom

sebenarnya saya tipe orang yang kurang suka dengan hal hal yang berbau komputerisasi. mungkin karena dari kecil saya selalu diberi buku bacaan sehingga saya lebih suka bergelut dengan buku buku daripada dengan komputer atau hal hal yang berhubungan dengannya seperti yang sekarang sedang marak yaitu social media. banyak teman saya yang mempunyai banyak akun social media sedangkan saya mungkin hanya 3-4. tetapi saya tidak bisa memungkiri jika komputerisasi telah banyak membuat perubahan didunia dan sangat dibutuhkan oleh orang didunia ini. sehingga kita amat penting untuk mempelajarinya. beruntungnya saya di jurusan yang saya pilih terdapat mata kuliah aplikasi komputer mungkin untuk orang seperti saya yang tidak suka dengan komputerisasi awalnya merasa malas tetapi saya menekankan kepada diri saya bahwa ilmu ini akan sangat berguna bagi kehidupan saya kelak. saya pun mempunyai harapan terhadap mk aplikom. pertama saya harap jika mk aplikom ini bisa membantu mahasiswa-mahasiswanya untuk bisa menguasai komputerisasi dengan sangat baik. yang kedua saya harap mk aplikom ini bisa menjadi wadah untuk mahasiswa-mahasiswa yang suka dengan komputerisasi untuk bertanya. yang krtiga saya harap dalam proses belajar mengajar mk aplikom ini bisa memberikan sesuatu yang lain diluar materi yang diberikan. mungkin hanya itu beberapa harapan saya terhadap mk aplikom karena saya sendiri baru masuk dalam mk ini satu kali dan itu memang baru dimulai dan saya pun adalah seorang mahasiswa baru sehingga belum terlalu banyak yang saya rasakan di mk ini. mungkin jika sudah berjalan saya akan memposting harapan saya tentang mk yang lebih banyak:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar